Raheem Sterling Kembali Tegaskan Siap Tinggalkan Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 12:00 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Raheem Sterling, kembali menegaskan keinginannya untuk meninggalkan The Cityzens demi mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan Sterling menyatakan kesiapannya untuk berkarier di luar Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Raheem Sterling di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain internasional Inggris itu telah menyatakan ketidakbahagiaannya di skuat The Cityzens lantaran jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama pada musim ini.

Pep Guardiola sendiri secara terbuka telah menanggapi kabar tersebut. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan jaminan bermain bagi pemain mana pun lantaran untuk mendapatkannya mereka harus bisa bekerja keras dan menunjukkan kualitasnya. Jika tak bahagia, Guardiola bahkan mempersilahkan Sterling angkat kaki.

Belakangan, Sterling kembali menegaskan keinginannya untuk segera angkat kaki dari Etihad Stadium. Bahkan Sterling mengaku siap jika harus berkarier di luar negeri asalkan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

"Jika ada kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain dan menawarkan kesempatan bermain lebih baik, saya sekarang sudah siap," ujar Sterling saat berbicara di FT Business of Sport US Summit.

"Bagi saya saat ini yang terpenting adalah sepakbola dan jika perlu saya siap bermain di luar negeri," pungkasnya.

Pernyataan Sterling sendiri membuat sang pemain semakin santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Raksasa LaLiga itu kabarnya berniat untuk meminjam Sterling di bulan Januari dengan menambahkan opsi pembelian permanen di bulan Juni.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-kembali-tegaskan-siap-tinggalkan-man-city
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini