Raheem Sterling Ingin Rasakan Trofi Liga Champions Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Agu 2022, 22:28 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raheem Sterling menargetkan kemenangan di Liga Champions bersama Chelsea setelah pindah dari Manchester City musim panas ini.

The Blues jadi kampiun Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah klub London Barat tersebut pada musim 2020-21 lalu, di bawah arahan Thomas Tuchel.

Kala itu, Chelsea mengalahkan Manchester City di partai final dan Raheem Sterling berada di pihak yang kalah. Pemain berusia 27 tahun itu belum merasakan trofi Liga Champions sejauh ini, termasuk ketika berada di Liverpool sebelum pindah ke City pada 2015.

Dan kini Sterling berharap dapat memenangkan kompetisi terakbar klub-klub Eropa tersebut bersama The Blues.

“Saya belum bermain di Liga Champions dengan CheIsea. Mereka jelas sudah memenangkannya. Saya belum. Mereka punya hak untuk menyombongkan diri,” ujar Sterling, dikutip dari Metro.

“Tapi sekali lagi, saya di sini untuk mencoba memenangkannya. Saya tak tahu apakah saya bisa lebih baik di sini atau di sana (Man City), itu bukan keahlian saya.”

“Saya hanya akan keluar dan mencoba membantu tim seperti yang saya lakukan setiap musim.”

Sterling sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi City selama beberapa tahun terakhir dan membantu mereka mendominasi sepakbola Inggris.

Namun, ia perlahan mulai terpinggirkan dari tim Pep Guardiola, hingga akhirnya dia memutuskan untuk hengkang.

Terkait hal tersebut, Sterling mengatakan, “Itu adalah sesuatu yang sangat mengejutkan. Ada perubahan secara tiba-tiba.”

“Itu adalah sesuatu yang harus saya tangani, dan itulah mengapa saya di sini. Manajer, saya sendiri, dan orang-orang di klub tahu persis apa alasannya.”

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-ingin-rasakan-trofi-liga-champions-bersama-chelsea
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini