Raheem Sterling Ingatkan Man City: Jaga Konsistensi!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 10:54 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, memberikan komentar terkai kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Watford dini hari tadi. Sterling mengingatkan timnya untuk menjaga konsistensi penampilan terlebih mereka memasuki periode sibuk di penghujung tahun.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Manchester City berhasil meraih kemenangan penting dengan menaklukkan Watford 3-1 di Vicarage Road, Minggu (5/12) dini hari WIB. Kemenangan itu sendiri juga sukses membuat The Cityzens untuk sementara menguasai tahta klasemen Liga Inggris.

Sesaat setelah laga usai, Raheem Sterling lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan tersebut. Sterling hanya mengingatkan timnya untuk menjaga konsistensi penampilan mereka pada periode sibuk di akhir tahun ini.

"Yang bisa kami lakukan adalah terus memenangkan pertandingan. Untuk itulah klub sepak bola ini dibangun, kami hanya perlu terus melakukan pekerjaan seperti ini," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini adalah tim pemenang, yang siap menantang setiap tiga hari sekali, kami telah melakukannya selama bertahun-tahun kami akan terus melakukannya."

"(Kami menunjukkan) manajemen permainan yang baik (saat menghadapi Watford), kami kecewa pada akhirnya kebobolan, tetapi secara keseluruhan, saya pikir kami bertarung dengan sangat baik."

"Kami memiliki beberapa peluang yang bisa kami ambil untuk menyelesaikannya, tetapi pada akhirnya kami meraih kemenangan besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-ingatkan-man-city-jaga-konsistensi
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini