Raheem Sterling Diklaim Bukan Solusi untuk Masalah Gol Chelsea, Kenapa?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 23:31 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Inggris dan Arsenal, Paul Merson, mengklaim bahwa Raheem Sterling tak akan menyelesaikan masalah gol Chelsea lantaran gaya permainannya tak cocok dengan The Blues.

Chelsea diketahui berminat untuk mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City musim panas ini, dengan Thomas Tuchel kabarnya mendapat modal hingga 200 juta pounds (Rp3,6 triliun) untuk dibelanjakan di bursa transfer.

Sterling sendiri telah menjaringkan total 131 gol dalam 339 penampilan untuk The Citizens. Ia sukses membantu tim asuhan Pep Guardiola tersebut memenangkan empat gelar Premier League, empat Piala EFL dan Piala FA.

Akan tetapi, Paul Merson ragu gaya permainan Sterling akan cocok untuk Chelsea dan dia juga mengklaim bahwa Thomas Tuchel kini “terjebak” dengan Romelu Lukaku yang gagal memenuhi ekspektasi setelah kembali dari Inter Milan.

“CheIsea butuh penandatanganan besar di musim panas dan mereka mungkin tidak akan mendapatkannya,” kata Merson kepada Daily Star.

“Mereka membutuhkan setidaknya beberapa bek karena Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan pergi, dan mereka mungkin juga bukan satu-satunya yang pergi. Tapi mereka terjebak dengan Lukaku.”

“Mereka tidak akan bisa menjualnya tanpa merugi, dan siapa yang bisa mereka dapatkan untuk menggantikannya? Penyerang tengah kelas atas sangat langka. Mereka mungkin mengincar Raheem Sterling tapi bermain dengan gaya Manchester City.”

“Saya tidak berpikir Sterling mencetak 20 gol per musim untuk CheIsea. Dia suka datang terlambat di kotak di tiang jauh untuk melakukan tap-in. Ada seni untuk itu. Tapi saya tidak melihat bola itu terlalu sering di-crossing seperti itu di CheIsea, jadi dari mana dia mendapatkan golnya?”

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-diklaim-bukan-solusi-untuk-masalah-gol-chelsea-kenapa
1885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini