Raheem Sterling Diklaim Bisa Tinggalkan Man City, Peluang bagi Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Okt 2021, 21:00 WIB
Raheem Sterling kehilangan tempatnya di Manchester City

Raheem Sterling kehilangan tempatnya di Manchester City. (Foto: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand berpikir Raheem Sterling bisa meninggalkan Manchester City musim panas mendatang jika dia terus terpinggirkan di Etihad Stadium di tengah kaitannya dengan Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontraknya dengan juara bertahan Premier League dan dikatakan sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan baru.

Namun, menurut Daily Star, negosiasi berjalan lambat dengan Raheem Sterling menuntut upah sekitar 350.000 poundsterling per minggu, dan Mikel Arteta diduga menjadikan pemain asal Inggris itu sebagai salah satu target utamanya musim panas mendatang.

Ferdinand meninjau masa depan Sterling di Manchester City dan berpikir pemain sayap itu bisa pindah musim panas mendatang, tetapi berpikir dua klub London utara yaitu Arsenal dan Tottenham tidak akan bergabung untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Saya akan mengatakannya sekarang. Jika terus seperti ini untuk Raheem, saya rasa Raheem tidak akan ada di sana musim depan,” kata Ferdinand kepada kanal YouTube FIVE. “Karena dia tidak bisa duduk dan menunggu. Saya tidak berpikir dia tipe pria seperti itu. Dia seorang pemenang.

“Tottenham tidak bisa ikut campur. Arsenal tidak bisa ikut campur untuk mendapatkan Sterling sekarang.”

Sejauh musim ini, Pep Guardiola baru memainkan Sterling dua kali sebagai starter di Premier League dan mengatakan kepada pemain sayapnya bahwa dia perlu menemukan kembali bentuk terbaiknya untuk kembali ke timnya secara teratur.

“Apakah Anda tahu berapa banyak kesuksesan luar biasa yang kami miliki di musim lalu? Mustahil tanpa Raheem. Dia pemain yang sangat penting,” kata Guardiola bulan lalu.

“Tetapi saya di sini untuk memberi tahu mereka. Dia mencapai standar tinggi yang luar biasa dan saya harus mengatakan kepadanya bahwa ini adalah standar yang kami butuhkan, untuk Anda, untuk kita semua.

"Dan saya cukup yakin dia akan mendapatkannya. Jika dia mampu melakukannya, dia akan melakukannya. Dan saya sangat optimis dia akan melakukan musim yang hebat.”

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-diklaim-bisa-tinggalkan-man-city-peluang-bagi-arsenal
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini