Raheem Sterling Diklaim Akan Menjadi Andalan Man City di Masa Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Nov 2020, 08:39 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas yang ditunjukkan oleh Raheem Sterling selama empat tahun dirinya ada di Etihad Stadium. Sang manajer bahkan mengaku sangat yakin Sterling akan menjadi pemain andalan The Cityzens di masa yang akan datang.

Bukan rahasia lagi bahwa selama empat tahun berada di bawah arahan Pep Guardiola, Raheem Sterling telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di City. Bahkan sebagai bentuk pengakuan bagi peran Sterling bagi klub, pada tahun lalu dirinya sempat mendapatkan penghargaan PFA Young Player of the Year.

Bintang berusia 25 tahun itu di musim lalu telah menjadi pencetak gol terbanyak Man City dengan koleksi 31 gol di semua kompetisi. Bukan hanya itu, dia juga telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan bersama The Sky Blues. Di musim ini, Sterling tercatat telah menyumbang lima gol. Bahkan sejauh ini dia kerap menjadi pilihan utama Guardiola saat tampil di semua kompetisi.

Menanggapi kualitas yang dimiliki oleh Raheem Sterling, Pep Guardiola mengklaim sang pemain memiliki masa depan yang sangat cerah di mana dirinya diprediksi akan menjadi pemain andalan bagi Manchester City.

"Saya pikir saat ini dia telah menjelma menjadi pemain yang jauh lebih baik sejak bergabung dengan tim ini. Semoga saja dalam empat tahun ke depan dia akan menjadi pemain yang lebih lagi," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jadi ini merupakan sebuah proses. Dia pemain luar biasa untuk setiap menit permainan serta kualitas fisik yang dimilikinya dan tentu saja pada hari Minggu [kontra Liverpool] dia akan menjadi pemain andalan kami."

"Akan ada momen di mana dia akan beristirahat, namun dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami."

"Saya cukup yakin dengan mentalitas dan keinginannya serta dia telah mengalami banyak perkembangan sejak saya tiba di sini. Dia layak mendapatkan pujian, namun saya tetap mendukung dua untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi dalam tiga hingga empat tahun ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-diklaim-akan-menjadi-andalan-man-city-di-masa-depan
1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini