Raheem Sterling: Cepat atau Lambat Man City Pasti Juara!

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Mei 2021, 09:14 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sangat kecewa usai The Cityzens gagal memastikan gelar juara saat menjamu Chelsea tadi malam. Namun Sterling yakin cepat atau lambat timnya akan menyegel gelar juara di musim ini.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-35 Premier League. Menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (8/5) malam WIB, The Cityzens tampil penuh percaya diri untuk meraih kemenangan sekaligus menyegel gelar juara Liga Primer di musim ini. Sayangnya, bukan tiga poin yang berhasil mereka dapatkan melainkan kekalahan menyakitkan dari tamunya.

Meski sempat unggul lebih dulu usai Raheem Sterling menbobol gawang Edouard Mendy di menit ke-44, namun tim arahan Thomas Tuchel justru comeback di babak kedua. Mereka mencatal dua gol balasan melalui aksi Hakim Ziyech di menit ke-63 dan Marcos Alonso di masa injury time babak kedua.

Menanggapi kekalahan tersebut, Sterling tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa. Namun Sterling tetap yakin cepat atau lambat Man City bisa menyegel gelar juara di musim ini.

"Hasil ini jelas sangat mengecewakan, terlebih kami sempat memimpin dan berpeluang unggul 2-0," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Hasil ini jelas membuat kami frustasi, tapi kami masih memiliki pertandingan lainnya dan semoga saja kami bisa memperbaiki penampilan."

"Hari ini kami memiliki peluang untuk memastikan gelar juara, tapi sayangnya tidak berhasil. Meski demikian kami masih memiliki pertandingan lainnya untuk memastikan trofi juara. Seharusnya dilakukan pada jari ini, ternyata tidak, tapi kami akan berusaha mewujudkannya di markas Newcastle," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Chelsea

1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini