Raheem Sterling Capai Kesepakatan Gaji dengan Chelsea, Jadi yang Termahal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 09:37 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Raheem Sterling. Winger Manchester City itu menyetujui kontrak 300 ribu pounds (Rp5,4 miliar) per pekan untuk pindah ke Stamford Bridge.

The Telegraph mengabarkan bahwa The Blues akan membayar biaya transfer sekitar 45 juta pounds (Rp813 miliar) untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Sterling akan menyalip N’Golo Kante sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge pada angka kontrak 300 ribu pounds per pekan.

Diyakini bahwa pembicaraan antara Chelsea dan City akan mencapai konklusi dalam 24 jam mendatang.

The Blues berharap Sterling bisa terbang bersama rekan-rekan timnya yang baru ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk memulai tur pramusim mereka pada Sabtu (9/7) besok.

Selain itu, The Telegraph mengatakan bahwa Sterling cukup “terkesan” dengan rencana Thomas Tuchel dan pembicaraan keduanya berlangsung sangat positif.

Raheem Sterling sendiri memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium sejak Mei lalu demi mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang Piala Dunia di Qatar pada akhir tahun ini.

Penyerang berusia 27 tahun itu mencetak 13 gol di Premier League musim lalu dan menjadi starter dalam 23 pertandingan. Di Liga Champions ia cuma menjadi starter di lima dari 12 pertandingan Manchester City di kompetisi tersebut.

Selama tujuh tahun membela The Citizens, Sterling sukses memenangkan total sembilan trofi, termasuk empat gelar di Premier League.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-capai-kesepakatan-gaji-dengan-chelsea-jadi-yang-termahal
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini