Raheem Sterling Buka Kemungkinan Perkuat Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Feb 2020, 06:00 WIB
Raheem Sterling Buka Kemungkinan Perkuat Real Madrid

Raheem Sterling (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Winger Manchester City, Raheem Sterling, membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid di masa yang akan datang dengan menyebutnya sebagai klub fantastis. Namun Sterling menegaskan untuk saat ini dia masih bahagia dan menghormati komitmennya bersama The Cityzens.

Dalam dua musim terakhir, Sterling memang kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Belakangan usai Manchester City dihukum UEFA berupa sanksi larangan tampil di Liga Champions selama dua musim, rumor kepindahan Sterling ke Madrid semakin menguat.

Sterling sendiri tak menutup kemungkinan untuk mencari tantangan di klub baru termasuk Madrid di masa yang akan datang. Namun untuk saat ini, dia mengaku bahagia dan akan tetap menghormati kontraknya bersama The Sky Blues yang berakhir pada Juni 2023.

"Pada saat ini saya masih bersama Man City dan saya sangat bahagia," ujar Sterling dilansir dari Sky Sports.

"Namun saya juga tak memungkiri bahwa Real Madrid merupakan klub yang fantastis. Saat Anda melihat jersey berwarna putih, Anda sudah bisa tahu klub seperti apa yang sedang Anda hadapi. Ini merupakan salah satu klub terbesar."

"Tak ada satu orang pun yang tahu atas apa yang terjadi di masa depan. Saya merupakan seorang pemain sepakbola dan tentu terbuka untuk sebuah tantangan baru. Akan tetapi untuk saat ini tantangan bagi saya ada di Man City. Soal masa depan, siapa yang tahu?" pungkasnya.

Manchester City sendiri akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, City akan tandang terlebih dahulu ke Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Real Madrid

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini