Raheem Sterling Akan Terbang ke AS untuk Susul Chelsea Dalam Tur Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 14:35 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Reuters)

Raheem Sterling (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat menjelang pengumuman kepindahannya dalam waktu dekat.

The Blues diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Sterling dengan biaya awal sebesar 47,5 juta pounds (Rp855 miliar), dan pemain berusia 27 tahun itu juga telah menyetujui persyaratan pribadi.

Sterling berada pada tahun terakhir kontraknya dengan Manchester City dan diskusi mengenai perpanjangan masa tinggalnya di Etihad Stadium tak menghasilkan solusi positif.

Alhasil, The Citizens harus melepas pemain internasional Inggris itu pergi musim panas ini, sementara mereka juga telah mendatangkan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez untuk menggantikannya.

Sterling dipahami bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge, yang di dalamnya berisi opsi perpanjangan satu tahun lagi hingga musim panas 2028.

Menurut The Mirror, Chelsea akan mengumumkan perekrutan Raheem Sterling dari Manchester City dalam 24 jam ke depan dan ia akan bergabung dengan rekan satu tim barunya di Amerika Serikat akhir pekan ini.

Tur pramusim The Blues di Negeri Paman Sam itu akan dimulai dengan laga di Florida Cup melawan tim Meksiko, America, pada Sabtu (16/7) nanti, tapi diperkirakan Sterling belum akan melakukan debutnya dalam pertandingan tersebut.

Meski begitu, eks penggawa Liverpool itu mungkin akan tampil untuk pertama kalinya dengan seragam CheIsea melawan Charlotte empat hari kemudian atau dalam derby London kontra Arsenal pada 23 Juli mendatang di Orlando.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-akan-terbang-ke-as-untuk-susul-chelsea-dalam-tur-pramusim
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini