Ragam Liga Italia: Maradona Anggap Totti Setara 40 Pemain

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2016, 11:36 WIB
Ragam Liga Italia: Maradona Anggap Totti Setara 40 Pemain

Maradona sanjung Totti jelang laga amal

Ligaolahraga - Ragam Liga Italia: Legenda sepak bola Argentina dan Napoli, Diego Maradona, mengklaim bahwa Serie A memerlukan 40 pemain dari setiap klub untuk mengganti seorang striker veteran AS Roma, Francesco Totti.

Si pencetak gol 'tangan Tuhan' berbicara pada konferensi pers pada hari Senin (10/10), jelang laga amal di Stadio Olimpico Roma yang juga akan dihadiri oleh Francesco Totti pada hari Rabu (12/10) esok.

"Totti? Dia dapat bermain hingga usianya mencapai 50 tahun. Di Serie A, mereka akan membutuhkan 40 pemain untuk menggantikan seorang Totti." ujar Maradona, dikutip dari Football Italia.

"Tidak akan mudah bagi Il Giallorossi untuk bermain menghadapi Napoli dan saya harap Napoli-lah yang memenangkan laga itu, dengan damai. Saya harap tim terbaik yang menang, yang saya yakini adalah tim yang diasuh oleh Maurizio Sarri."

Napoli akan menghadapi AS Roma pada akhir pekan ini dengan sedikit pincang dalam skuatnya, usai striker andalan, Arkadiusz Milik, menderita cedera ligamen lutut (ACL) dan sudah divonis absen hingga enam bulan mendatang.

"Saya ikut menyesal kepada Napoli, namun dalam sepak bola segalanya dapat berubah hanya dalam sekejap saja. Hal-hal seperti ini sangat mungkin terjadi, namun dia (Milik) masih muda dan kuat, ia akan siap untuk Napoli disaatnya nanti."

Selain Maradona dan Totti, laga amal yang bertajuk United for Peace, juga akan dihadiri oleh legenda-legenda sepak bola lainnya, sekaliber Ronaldinho, Hernan Crespo, Antonio Di Natale, Roberto Carlos, Fabio Capello, Rodrigo Taddei dan Gianluca Zambrotta. 

Ini akan mengumpulkan dana dan kesadaran tentang pendidikan dan inisiatif sosial untuk mengintegrasikan anak-anak korban pengungsi perang.

Artikel Tag: Diego Maradona, Francesco Totti, AS Roma, Napoli, Arkadiusz Milik, Ragam Liga Italia, Serie A

1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini