Ragam Liga Inggris: Petr Cech Unjuk Kebolehan Mainkan Drum Saat Kunjungi Lembaga Amal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mei 2017, 19:40 WIB
Ragam Liga Inggris: Petr Cech Unjuk Kebolehan Mainkan Drum Saat Kunjungi Lembaga Amal

Petr Cech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Ragam Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal Petr Cech unjuk kebolehan memainkan drum saat mengunjungi lembaga amal terapi musik terbesar di Britania, Nordoff Robbins yang sekaligus sebagai obat luka pasca kekalahan menyakitkan dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Petr Cech mengunjungi Nordoff Robbins Centre di London pada Kamis (4/5) lalu dan memeriksa ruang terapi musik Arsenal Foundation yang telah diperbaharui.

Penjaga gawang Arsenal tersebut unjuk skillnya memainkan drum selama kunjungannya ke lembaga amal terapi musik independen di Britania tersebut.

Cech nampak menikmati harinya melepaskan diri sejenak dari kesibukan sesi latihan jelang Super Sundaysaat The Gunnersbentrok kontra Manchester United Minggu (7/5) malam nanti dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam akun Twitter miliknya, kiper 34 tahun ini menuliskan: “Senang mengunjungi pusat terapi musik Nordoff Robbins atas nama AFC Foundation dan menghabiskan waktu dengan Peter hari ini.”

Kegiatan ini nampaknya sekaligus menjadi obat luka tersendiri setelah kekalahan menyakitkan 2-0 dalam derby London Utara saat melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, yang diakui Cech sebagai hasil yang mengecewakan.

“Saya merasa marah dan kecewa karena ini pastinya bukan pertandingan yang kami ingin kalah,” ungkapnya kepada Four Four Twousai pertandingan.

Gol Dele Alli di menit 55 membawa Spurs membuka skor, yang kemudian berhasil disempurnakan oleh penalti Harry Kane tiga menit berselang.

Hasil tersebut membuat armada Arsene Wenger tertinggal enam poin dari empat besar klasemen sementara dan 17 poin di bawah penghuni peringkat dua The Lilywhites, yang akhirnya mampu finis di atas tetangga mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 1996.

Artikel Tag: Petr Cech, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ragam-liga-inggris-petr-cech-unjuk-kebolehan-mainkan-drum-saat-kunjungi-lembaga-amal
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini