Rafinha Akui Tak Mudah Bagi PSG Kalahkan Rennes

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Nov 2020, 08:21 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Rafinha.

Rafinha (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Rafinha, mengakui bahwa tak mudah bagi Les Parisiens untuk bisa meraih kemenangan atas Rennes pada laga dini hari tadi. Salah satu alasannya karena tim lawan memiliki pemain dengan kualitas fisik yang luar biasa.

Paris Saint-Germain meraih hasil sempurna pada lanjutan journee ke-10 Ligue 1 musim ini. Pasalnya saat menjamu Rennes di Parc des Princes, Minggu (8/11) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Moise Kean dan brace Angel Di Maria.

Kendati meraih kemenangan telak di laga itu, namun Rafinha mengaku tak mudah bagi PSG menumbangkan tim berjuluk Les Rouges et Noirs tersebut. Dirinya menilai tim tamu memiliki pemain dengan kualitas pemain yang luar biasa yang membuat Les Parisiens harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Rennes adalah tim yang sangat bagus, tim yang bermain di Liga Champions dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit," ujar Rafinha dilansir dari laman resmi PSG.

"Itu merupakan pertandingan yang menguras kondisi fisik lantaran menghadapi tim yang sangat kuat, namun kami bahagia bisa mengamankan tiga poin. Saya harus siap untuk menghadapi situasi seperti apa pun melihat situasi yang kami hadapi saat ini."

"Tiga hari setelah Liga Champions, kami mampu memainkan pertandingan ini dan menunjukkan apa yang dapat kami lakukan serta bermain dengan intensitas yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Rafinha, Paris Saint-Germain, Rennes

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini