Raffi Ahmad Ikut Antusias Sambut Piala Menpora 2021

Penulis: Dayat Huri
Minggu 21 Feb 2021, 19:45 WIB
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Kabar akan segera digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak hanya disambut antusias para suporter sepak bola tanah air. Hal sama juga dirasakan oleh artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad yang menyambangi kantor PSSI untuk memberikan dukungannya.

Pada kedatangannya itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan turnamen pramusim itu melalui layar televisi masing-masing di rumah.

"Saksikan turnamen Piala Menpora. Ayo dukung tim jagoan kesayangan kamu dari rumah," katanya di kanal Youtube resmi PSSI.

Sebagai pecinta olahraga si kulit bundar, dia mengaku tidak kalah antusias dibandingkan para suporter yang sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan tim kebanggaan mereka kembali beraksi di lapangan hijau.

Karena itu, dia meminta seluruh pihak yang terlibat, termasuk suporter untuk benar-benar mematuhi setiap regulasi yang dibuat, termasuk tidak datang ke stadion saat klub kebanggaan bertanding dan tidak melakukan nonton bareng.

"Sepak bola ini memang pesta rakyat. Akan tetapi mohon maaf, untuk sementara suporter menonton dari rumah dahulu. Harus mengedepankan protokol kesehatan," jelasnya.

Kehadirannya Raffi Ahmad disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dukungan dari pesohor papan atas tanah air diharapkan dapat mengangkat pamor Piala Menpora 2021.

"Insya Allah tanggal 20 Maret dimulai," kata Iriawan.

Rencananya, turnamen pramusim ini nantinya diikuti 18 klub dari Liga 1. Klub peserta akan dibagi ke delam empat grup yang akan melakoni pertandingan di empat lokasi berbeda.

Empat daerah yang akan menjadi tuan rumah adalah Solo, Bandung, Sleman, dan Malang. Sementara Palembang disipakan sebagai lokasi cadangan.

Artikel Tag: Raffi Ahmad, iriawan, PSSI, Piala Menpora

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini