Raffaele Palladino: Saya Pikir Sikap Lawan Terhadap Monza Telah Berubah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 19:45 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Raffaele Palladino jelaskan maksud CEO Adriano Galliani terkait pandangan tim lain kepada AC Monza. Palladio senang jika jika pemainnya diapresiasi.

Pelatih Raffaele Palladino bicara tentang CEO Adriano Galliani, yang mengatakan jika AC Monza merupakan sebuah kejutan di musim lalu dalam debut mereka di Serie A. Sekarang lawan-lawan mereka mempelajari dan mempersiapkan serangan balik.

"Galliani sangat senang dan emosional, kami mengadakan perayaan besar di ruang ganti dan basah kuyup. Saya pikir sikap lawan terhadap kami telah berubah, terutama tim-tim yang berada di level yang sama dengan kami,” ujar Palladino.

“Karena mereka bermain lebih dalam dan menunggu untuk melakukan serangan balik. Oleh karena itu, kami harus sedikit mengubah permainan, karena hanya ada sedikit ruang bagi kami untuk melakukan umpan-umpan vertikal ke arah trequartista.”

"Ini merupakan pengalaman yang berkembang bagi saya dan juga staf saya, kami harus menemukan pendekatan yang berbeda, dan tentu saja kami selalu ingin melihat sepak bola yang indah, namun hal tersebut tidak selalu memungkinkan.

"Memang benar bahwa orang-orang menjadi sedikit lebih pesimis terhadap kami baru-baru ini, namun jangan lupa bahwa kami baru saja promosi dari Serie B untuk pertama kalinya satu setengah tahun yang lalu,”

“Dalam kurun waktu tersebut, kami berhasil mengalahkan Inter, Juventus, Napoli dan Milan. Tidak semua orang bisa mengatakan hal tersebut dan sangat menyenangkan jika para pemain ini diberi penghargaan atas pencapaian bersejarah."

Artikel Tag: Raffaele Palladino, Adriano Galliani, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raffaele-palladino-saya-pikir-sikap-lawan-terhadap-monza-telah-berubah
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini