Raffaele Palladino Belum Pastikan Masa Depan di Monza

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 04:45 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino belum pastikan masa depannya di Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Monza, Raffaele Palladino, belum mau mengonfirmasi masa depannya bersama klub, setelah kekalahan 0-2 dari Juventus pada laga terakhir Serie A.

Monza mengakhiri musim dengan dikalahkan Juventus dengan skor 0-2 di Allianz Stadium pada Sabtu (25/5) malam WIB kemarin akibat gol-gol dari Federico Chiesa dan Alex Sandro.

Namun, mereka berhasil meraih tujuannya yaitu selamat dari degradasi, dengan finis ke-12 di klasemen akhir Serie A.

Raffaele Palladino mendapatkan perhatian besar hingga dikaitkan dengan sejumlah klub menjelang habisnya masa kontrak bersama AC Monza pada 30 Juni 2024 mendatang.

"Saya merasa bahwa ini adalah saatnya untuk berterima kasih kepada semua orang, karena kemarin saya sudah mengucapkan terima kasih kepada tukang kebun, staf pers, semuanya. Mereka bekerja di belakang layar, tidak disorot, dan mengerahkan segalanya," kata Palladino kepada DAZN.

"Ini adalah keluarga besar, dua musim yang hebat, dan saya harus berterima kasih kepada para pemain yang telah membantu saya berkembang sebagai pelatih dan pria."

Palladino dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A, termasuk Bologna, Torino, Fiorentina, dan bahkan FC Porto. Namun, dia belum mau menjelaskan ke mana dirinya akan berlabuh.

"Tahukah Anda ke mana saya akan pergi besok lusa? Ke Naples, untuk menjumpai keluarga saya dan beristirahat," katanya.

"Kami kelelahan, kami telah mengerahkan segalanya. Seperti yang saya katakan, saya akan berbicara kepada klub, mengevaluasi dan mempertimbangkan segalanya. Pada awal Juni, kami akan memutuskan masa depan dalam suasana yang santai."

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raffaele-palladino-belum-pastikan-masa-depan-di-monza
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini