Rafael Leao Peringatkan Rival Soal Kebangkitan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 22 Jan 2022, 19:33 WIB
Rafael Leao / via Getty Images

Rafael Leao / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao memperingatkan rival-rival AC Milan di Serie A soal kebangkitan tim di Serie A musim ini. Leao optimis bahwa Rossoneri memiliki kans yang cukup besar untuk keluar sebagai pemenang Scudetto di akhir musim.

AC Milan saat ini hanya berjarak dua poin saja dari pemuncak klasemen sementara Serie A yaitu Inter Milan.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut punya kans besar untuk menyalip Inter, apabila mereka sukses menumbangkan rival abadinya itu di laga derby pada tanggal 6 Februari mendatang.

Namun sebelum laga derby Milan, Rossoneri juga punya kewajiban untuk menang dengan mengalahkan tim kuat lainnya yaitu Juventus pada Senin lusa (24/1).

Bicara soal dua laga penting itu, Rafael Leao sesumbar bahwa kedua rival tersebut harus waspada dengan menanjaknya performa Milan di musim ini.

"Dua laga berikutnya melawan Juve dan Inter akan sangat penting bagi kami," ucap Leao kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kita harus mengambil keuntungan bermain di kandang dan para suporter pasti akan memberi motivasi yang besar untuk kami."

Pada Serie A musim lalu, Milan sebenarnya sempat bercokol di puncak klasemen sebelum liga memasuki libur musim dingin.

Namun di paruh kedua pasukan Stefano Pioli malah terpeleset dan alhasil Rossoneri pun harus ikhlas titel Scudetto diraih oleh Inter Milan.

Leao berujar jika timnya sudah belajar dari kesalahan tersebut dan menegaskan jika tim muda Rossoneri sekarang telah jauh lebih dewasa.

"Ya, kini kami jauh lebih kuat dan lebih dewasa ketimbang musim lalu," ujar Leao menambahkan.

"Memenangkan Scudetto adalah tujuan utama kami dan kami ingin melihat kota Milan berwarna merah hitam," tutup Leao yang sudah mengemas 6 gol plus 3 assists dari 18 giornata di musim ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-peringatkan-rival-soal-kebangkitan-ac-milan
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini