Rafael Leao Ngaku Dibantu Ibrahimovic Untuk Nyetel Bersama AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Sep 2022, 16:56 WIB
Rafael Leao mengaku dapat banyak bimbingan dari Zlatan Ibrahimovic untuk bisa nyetel bersama AC Milan / via Getty Images

Rafael Leao mengaku dapat banyak bimbingan dari Zlatan Ibrahimovic untuk bisa nyetel bersama AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang sayap AC Milan yaitu Rafael Leao, mengaku sangat dibantu oleh Zlatan Ibrahimovic untuk akhirnya bisa beradaptasi bersama Rossoneri.

Rafael Leao terhitung sudah menjadi pemain AC Milan selama empat musim terakhir setelah diboyong dari Lille di tahun 2019.

Sebelum meroket seperti sekarang, Leao sempat mengalami masa sulit bersama Milan setelah hanya mampu mencetak total 12 gol saja dari dua musim awal yang dilaluinya di Serie A.

Dalam wawancara di majalah Outpump, Leao mengaku jika di awal ia memang menemui kesulitan untuk beradaptasi bersama Il Diavolo Rosso.

"Dua tahun pertama saya di Milan berlangsung sulit," ucap pemain asal Portugal ini.

"Saya datang dari Prancis, di mana segalanya jauh lebih kecil dan kehidupannya jauh berbeda (dengan di Milan)."

"Saat Anda tiba di Milan, Anda tahu kalau Anda dituntut untuk menjadi pemenang."

"Sebab ada banyak legenda yang mengenakan seragam sama seperti Anda dan mereka berhasil memenangkan banyak sekali trofi."

Saat ditanya apa yang menjadi rahasianya untuk akhirnya bisa nyetel bersama AC Milan, Leao mengungkap ada dua sosok penting yang banyak memberikannya bimbingan.

Yang pertama adalah manajer Stefano Pioli dan yang kedua adalah striker gaek Zlatan Ibrahimovic.

"Di periode itu keluarga saya, pelatih (Stefano) Pioli dan Ibra menjadi sosok yang fundamental karena selalu berada dekat di samping saya," ucap penyerang 23 tahun ini.

"Zlatan contohnya, dia membimbing saya tanpa pernah saya minta. Dia menuntun saya untuk selalu fokus, baik itu di dalam maupun di luar lapangan."

"Kita berdua pun saling bertukar bahan obrolan. Bukan cuma sebagai pemain profesional atau kolega, tetapi sebagai layaknya pria biasa pada umumnya," tutup Leao.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-ngaku-dibantu-ibrahimovic-untuk-nyetel-bersama-ac-milan
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini