Rafael Leao Menilai Sepakbola adalah Keajaiban dan Kegembiraan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 12:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Rafael Leao jelaskan makna sepakbola. Dia tidak menyukai jika sepakbola hanya statistik. Baginya, sepakbola adalah keajaiban dan kegembiraan.

Rafael Leao merilis sebuah wawancara panjang dengan Il Corriere della Sera, berbicara tentang kehidupan dan karirnya. Wawancara tersebut dirilis pekan lalu saat Leo meluncurkan bukunya yang berjudul 'Smile'.

Pemain asal Portugal tersebut bicara tentang pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, yang telah memberikan nomor telepon pribadinya. Selain itu, dia juga bicara tentang arti sepakbola, yang disebutnya sebagai keajaiban dan kegembiraan.

"Kami tidak terlalu sering bertemu, namun ia menyukai dan membantu saya. Ia bahkan memberikan nomor telepon genggamnya, namun saya tidak pernah menghubunginya.” ujar Leao.

“Saya tidak ingin mengganggunya; CEO Giorgio Furlani dekat dengan kami. Dia bahkan bisa berbahasa Portugis, dia orang yang baik."

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak sembilan gol dan delapan asis dalam 33 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, namun ia masih menuai kritik dari sejumlah fans dan media pada musim ini.

Banyak yang berpendapat bahwa Leao seharusnya bisa lebih produktif dan pemain internasional Portugal ini tidak sepenuhnya setuju.

"Saya menyukai gol-gol hebat, tentu saja saya ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi saya juga membuat asis, saya adalah pemain yang komplet," katanya.

"Sepak bola saat ini hanya tentang statistik dan saya tidak menyukainya. Sepak bola adalah keajaiban dan kegembiraan. Orang-orang yang hanya memikirkan angka-angka membuat saya marah.”

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-menilai-sepakbola-adalah-keajaiban-dan-kegembiraan
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini