Rafael Leao dengan Tegas Tolak Hengkang ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 19:11 WIB
Rafael Leao dengan Tegas Tolak Hengkang ke Barcelona

Rafael Leao dengan Tegas Tolak Hengkang ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan Barcelona mencari pemain sayap kiri baru di jendela transfer musim panas, nama penyerang AC Milan dan Portugal Rafael Leao telah muncul sebagai target potensial.

Mantan penyerang Lille ini telah menikmati masa kerja yang solid di Italia bersama Rossoneri dan memiliki pengagum di Barcelona, dengan presiden klub Joan Laporta sendiri diketahui sebagai penggemarnya. Dengan tim Catalan sedang mencari pemain yang dapat memberikan dampak langsung, Rafael Leao, yang memiliki klausul pelepasan €150 juta di Milan, telah dipandang sebagai opsi.

Namun, berbicara di sebuah acara media, Leao telah mengesampingkan kemungkinan meninggalkan AC Milan di musim panas, dan meredam harapan Barcelona untuk mengontraknya.

“Di Milan, mereka membantu saya tumbuh sebagai seorang pria dan sebagai pemain. Saya tidak bisa meninggalkan mereka. Masa depan saya ada di Milan. Pendidikan saya didasarkan pada loyalitas,” ujar penyerang berusia 24 tahun seperti dikutip dari SPORT.

Akan selalu sulit bagi Barcelona untuk menjauhkan Leao dari AC Milan, terutama mengingat situasi keuangan klub. Sekarang dengan sang pemain sendiri yang mengesampingkan kemungkinan hengkang, kepindahan apa pun untuk penyerang Portugal itu tidak mungkin dilakukan.

Namun, tim asal Catalan memiliki sejumlah penyerang sisi kiri lainnya yang mereka incar sebagai target musim panas ini. Nama speedster Napoli Khvicha Kvaratskhelia juga telah dikaitkan, sementara Gabriel Martinelli dari Arsenal dan Kaoru Mitoma dari Brighton & Hove Albion juga masuk dalam radar.

Artikel Tag: Barcelona, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-dengan-tegas-tolak-hengkang-ke-barcelona
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini