Rafael Leao Dapat Pesan Rasis dari Milanisti, Klub Langsung Membela

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 09:30 WIB
Rafael Leao,

Rafael Leao,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao menjadi sasaran dari Milanisti yang rasis di Instagram, sehingga AC Milan mengirimkan pesan untuk mendukung bintang mereka di akun X resmi klub:

AC Milan bereaksi terhadap pesan rasis yang diterima penyerang bintang mereka, Rafael Leao, di media sosial. Pesan rasis tersebut sebelumnya telah dibagikan oleh Leao dalam sebuah cerita Instagram.

Pesan itu ditulis dalam bahasa Italia dan berbunyi: "Saya tidak bisa lagi melihat Anda. Saya tidak bisa lagi menoleransi Anda. Dengan adanya Anda di atas lapangan, saya menjadi rasis. Pergilah secepatnya, Anda dan para pengikut Anda."

Leao mengomentari kisah Instagram yang sama dalam bahasa Portugis: "Sayangnya, masih ada orang-orang yang berpikiran sempit di dunia ini."

Beberapa menit kemudian, Milan juga menunjukkan dukungan mereka kepada Leao melalui sebuah unggahan di X, "Kami mendukungmu. Dalam basis penggemar kami dan dalam sepak bola, tidak ada ruang untuk rasisme."

Insiden ini terjadi hanya sebulan setelah kiper Milan, Mike Maignan, meninggalkan lapangan karena pemain asal Prancis tersebut menerima hinaan bernada rasis dalam kemenangan tandang 3-2 atas Udinese.

Leao telah mencetak tujuh gol dan delapan asis dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim ini. Kontraknya di Stadio Meazza akan habis pada Juni 2028.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-dapat-pesan-rasis-dari-milanisti-klub-langsung-membela
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini