Rafael Leao Akhiri Paceklik Gol Dengan Cara Yang Indah

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 21:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Rafael Leao gagal cetak gol di Serie A selama lima bulan, namun dia mematahkan paceklik tersebut dengan gaya cara saat lawan Atalanta.

Rafael Leao sempat paceklik gol sejak September 2023. Gol terakhir sang pemain asal Portugal tersebut tercipta pada 23 September saat melawan Hellas Verona. Sejak saat itu, dia hanya bisa memberikan beberapa assist.

Meski dia telah mencetak dua gol di kompetisi Eropa, termasuk gol tandang ke Stade Rennais pada pertengahan pekan, banyak Milanisti yang menuntut sang pemain untuk mencetak gol di Serie A, dan bahkan meminta klub untuk menjualnya.

Namun hal tersebut terhenti saat melawan Atalanta, dimana Leao mengungguli semua pemain lawan dan memenangkan pertarungan di sayap kiri, menusuk Emil Holm, untuk kemudian mencungkil bola melewati Giorgio Scalvini yang melakukan tackle.

Dia kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang keras ke pojok atas gawang dari sudut yang sulit dan tidak memberikan kesempatan bagi Marco Carnesecchi untuk bereaksi menahan tendangan sang pemain.

Ini merupakan gol yang sangat indah, dan bahkan banyak dianggap sebagai salah satu gol terbaik di Serie A.

Namun sayang gol indah Leao tidak berhasil membawa Milan memenangkan pertandingan, mengingat setelah itu rossoneri harus kebobolan lewat gol penalti yang dinilai sangat kontroversial.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-akhiri-paceklik-gol-dengan-cara-yang-indah
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini