Rafael Benitez Ingin Bawa Bek Chelsea Kurt Zouma ke Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Jul 2021, 11:45 WIB
Everton tertarik membawa kembali Kurt Zouma

Everton tertarik membawa kembali Kurt Zouma. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton memburu bek tengah baru musim panas ini dan bos baru mereka Rafael Benitez dikabarkan telah mengidentifikasi Kurt Zouma dari Chelsea sebagai target incarannya.

Benitez diharapkan mengawasi jendela transfer yang aktif bagi The Toffees musim panas ini setelah kehabisan bensin musim lalu. Sempat bersaing di papan atas Premier League, Everton hanya mampu finis kesepuluh di akhir musim.

Kabar akhir pekan lalu menunjukkan bahwa Benitez masih mempertimbangkan untuk merekrut mantan target Carlo Ancelotti, Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Namun, 90min mengklaim bahwa Kurt Zouma sekarang sedang dipertimbangkan, karena biaya perekrutannya akan jauh lebih murah.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak asing dengan Everton, setelah menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Goodison pada 2018-19. Dia membuat 32 penampilan secara keseluruhan selama waktunya bersama The Toffees, tetapi kepindahan permanen tidak dapat dilakukan saat itu.

Zouma menikmati waktu bermain lebih banyak dari biasanya di bawah asuhan Frank Lampard dan kemudian Thomas Tuchel musim lalu. Dia membuat 22 penampilan secara keseluruhan, termasuk lima di Eropa saat Chelsea mengangkat trofi Liga Champions.

Sementara kabar yang berhembus menunjukkan bahwa Chelsea enggan untuk membiarkan Zouma pergi, fakta bahwa mereka secara aktif mencari bek tengah baru mungkin akan menunjukkan sebaliknya.

Bek asal Perancis itu sendiri juga akan mendapat jaminan lebih banyak waktu bermain di klub Merseyside, sehingga harus mengambil keputusan yang sulit tentang masa depannya.

Artikel Tag: Rafael Benitez, Kurt Zouma, Everton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-benitez-ingin-bawa-bek-chelsea-kurt-zouma-ke-everton
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini