Rafa Benitez Enggan Lepas Moise Kean ke Paris Saint-Germain

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 10 Jul 2021, 16:00 WIB
Rafa Benitez tak ingin melepas Moise Kean dengan transfer pinjaman.

Moise Kean (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih anyar Everton Rafa Benitez dikabarkan ingin memasukkan Moise Kean ke dalam rencananya dan enggan melepas sang striker kembali ke Paris Saint-Germain.

Rafa Benitez telah resmi menjadi pelatih Everton, menggantikan Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid. Ia menandatangani kontrak kerja dengan kesepakatan tiga tahun ke depan.

Sejumlah perubahan demi persiapan menjalani kampanye Premier League musim depan perlahan telah dilakukan. Dan salah satunya ialah perihal masa depan Moise Kean.

Striker berusia 21 tahun itu menjalani musim yang cukup impresif musim lalu di masa peminjamannya bersama Paris Saint-Germain. Ia berhasil mencetak 17 gol dari 41 penampilannya di semua ajang. Hal tersebut membuat raksasa Perancis itu dikabarkan kembali tertarik untuk memakai jasa mantan striker Juventus itu di musim depan dengan transfer peminjaman kembali.

Ide tersebut lantas disambut baik oleh pihak The Toffees, dengan pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti dikabarkan setuju untuk meminjamkan kembali Kean menuju Perancis.

Akan tetapi, pergantian pelatih anyar tampaknya bakal mengubah rencana tersebut. Sang juru racik anyar Benitez kabarnya enggan melepas striker berdarah Pantai Gading itu dan berencana untuk mempertahankannya di dalam skuadnya.

Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano mengatakan bahwa mantan pelatih Liverpool dan Newcastle United itu enggan melepas sang striker dalam transfer pinjaman dan hanya melepasnya jika ada tawaran permanen saja.

"Everton benar-benar santai dan optimis karena [Carlo] Ancelotti siap mengirimnya lagi dengan status pinjaman ke PSG tetapi sekarang Rafa Benitez ingin mempertahankan Moise Kean," kata Romano via Twitch).

"Jadi pilihannya adalah Anda menjualnya dengan kesepakatan permanen atau akan sangat, sangat sulit untuk melakukannya karena saat ini Rafa Benitez tidak ingin membiarkannya dipinjamkan," lanjutnya.

Artikel Tag: Rafa Benitez, Moise Kean, Everton, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-benitez-enggan-lepas-moise-kean-ke-paris-saint-germain
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini