banner babe

Rafa Benitez Buka Kemungkinan Kembali ke Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 20:55 WIB
Rafa Benitez Buka Kemungkinan Kembali ke Liga Premier

Rafael Benitez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bos Newcastle Rafa Benitez mengisyaratkan bahwa ia terbuka dengan ide kembali ke Liga Premier di masa depan.

Pelatih asal Spanyol itu meninggalkan Tyneside pada musim panas setelah tiga tahun bertugas dan digantikan oleh Steve Bruce, sebuah keputusan yang membuat para penggemar marah.

Meskipun Newcastle berjarak dua poin dari tempat kelima, Bruce belum bisa menyamai popularitas di antara para penggemar tentang pendahulunya.

Benitez dikabarkan tidak berbagi visi yang sama dengan pemilik Mike Ashley dan pindah ke Dalian Yifang, yang saat ini duduk di peringkat sembilan di Liga Super China.

Namun, ia mengisyaratkan bahwa kembali ke Liga Premier tidak akan terjadi sampai kontraknya berakhir pada 2021.

Berbicara kepada Radio 5Live, dia berkata: "Jelas ide saya di masa depan adalah Liga Premier. Lalu saya ingin tetap dekat dengan keluarga saya. Ini adalah liga yang sangat saya sukai.

"Mengapa saya memutuskan untuk tetap di Newcastle setelah degradasi adalah karena kami mengalahkan Tottenham 5-1 dalam pertandingan terakhir dengan 10 pemain dan atmosfernya luar biasa.

"Jika di masa depan, orang-orang membicarakan permainan pertama kami di sini ketika kami memiliki 30.000 pendukung. Setelah dua atau tiga pertandingan, kami kemudian memiliki 55.000 pendukung, jadi saya ingin melihat para penggemar menikmati permainan, semangat dan komitmen dari para pemain.

"Ini yang saya miliki di Newcastle dan mudah-mudahan di masa depan ketika saya kembali ke Liga Premier, saya akan memilikinya lagi."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Rafael Benitez

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini