Radovic Puas Dengan Kondisi Fisik Pemain Pasca Libur

Penulis: M. Aldi
Selasa 15 Jan 2019, 10:00 WIB
Radovic Puas Dengan Kondisi Fisik Pemain Pasca Libur

Miljan Radovic ketika berdiskusi dengan dokter tim dan asistennya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Miljan Radovic memimpin sesi latihan untuk pertama kalinya sejak dipercaya untuk menahkodai Persib. Program latihan fisik menjadi menu utama setelah pemain diberi libur panjang.

Sang pelatih sejak awal menaruh harapan yang tinggi dari skuat asuhannya soal kondisi kebugaran. Hasilnya dia pun merasa puas dengan apa yang ditunjukan pemain pada agenda latihan pertama. Karena tidak ada pemain yang mengecewakan dari aspek fisik.

"Ya saya expect dari pemain hari ini latihan luar biasa tetapi saya satisfied, saya senang mereka bagus dan profesional juga, dan ada koneksi bagus," kata Radovic seusai memimpin latihan.

Untuk latihan kali ini dia memang belum memulai program khusus yang dirancang selama pramusim. Dia cuma ingin melihat tingkat kebugaran pemain karena tidak berlatih selama satu bulan sejak libur kompetisi.

"Ini latihan biasa dari program saya dan itu saya selalu ingin latihan sama bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola dan saya puas juga senang sama mereka karena luar biasa," jelasnya.

Biasanya setelah libur panjang, ada pemain yang memiliki berat badan berlebih. Dia pun mewajarkan jika hal itu terjadi, meski hasilnya semua pemain masih dalam tahap normal. Radovic bahkan yakin Persib akan jadi tim paling bugar dari para kompetitor.

"Kondisi cukup bagus dan untuk sekarang ini biasa tapi setelah latihan ini saya kemarin sudah bicara untuk kondisi pemain 100 persen yakin nanti Persib ada di posisi paling top," tuturnya.

Namun untuk mencapai level itu butuh proses yang tidak instan. "Kamu nanti bisa lihat bagaimana, tapi harus satu bulan, perlu satu bulan buat kondisi bagus dan 40 hari untuk full kondisi," tukasnya.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radovic-puas-dengan-kondisi-fisik-pemain-pasca-libur
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini