Radja Nainggolan Terkesan dengan Pembuktian Nicolo Barella di Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Mar 2020, 11:00 WIB
Radja Nainggolan Terkesan dengan Pembuktian Nicolo Barella di Inter Milan

Radja Nainggolan/sempreinter

Berita Liga Italia: Radja Nainggolan menyoroti beberapa gelandang hebat yang bermain di Serie A. Pemain asal Belgia tersebut memuji kualitas mantan gelandang Cagliari, Nicolo Barella yang kini bersinar bersama Inter Milan.

Kepada FcInterNews, Radja Nainggolan menyoroti beberapa gelandang yang dia sukai dan kagumi. Salah satunya adalah Nicolo Barella. Gelandang muda yang kini membela Inter Milan tersebut dianggapnya telah berhasil membuktikan diri sebagai pemain hebat.

"Saya selalu menyukai Modric, karena dia seorang pengatur serangan, dan dia selalu melakukan segalanya dengan benar. Seedorf merupakan gelandang dengan kekuatan yang absurd, dia adalah satu-satunya yang tidak membiarkan saya menemukan bola, saya selalu berjuang,” ujar Nainggolan.

Nainggolan kemudian bicara terkait gelandang yang pernah bermain bersamanya di AS Roma dan Inter Milan, seperti Marcelo Brozovic, Daniele De Rossi hingga Miralem Pjanic, dan menjelaskan keunggulan mereka.

“Saya sudah bermain dengan banyak pemain kuat, (Kevin) Strootman sangat kuat sebelum cedera, De Rossi sangat fenomenal, Pjanic adalah salah satu yang terbaik dalam hal kualitas. Brozovic, yang selalu melakukan yang terbaik di Inter, selalu bermain dengan baik dan melakukan banyak hal.”

Terkait gelandang muda, pemain asal Belgia tersebut menunjuk nama Nicolo Barella yang menurunya berhasil membuktikan kualitasnya di usia muda.

“Barella menunjukkan bahwa dia adalah pemain tim yang hebat, di usianya dia banyak tampil. Ada banyak dari mereka, tetapi ini adalah yang paling dekat dengan saya karena saya pernah bermain di sana. Bersama Strootman, De Rossi dan Pjanic ia adalah pemain lini tengah yang hebat.”

Artikel Tag: Inter Milan, Radja Nainggolan, Nicolo Barella

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini