banner babe

Radja Nainggolan: Seharusnya Saya Bertahan di Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Agu 2019, 13:31 WIB
Radja Nainggolan: Seharusnya Saya Bertahan di Roma

Radja Nainggolan / via Cagliari Calcio

Berita Liga Italia: Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, mengakui bahwa dirinya tak pernah punya niat untuk pergi meninggalkan AS Roma karena kepindahannya ke Inter Milan musim lalu merupakan andil dari mantan Direktur Olahraga Giallorossi yaitu Monchi.

Gelandang berdarah Batak tersebut secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya saat itu didesak Monchi untuk segera angkat kaki dari Ibukota Italia dan mau tak mau ia pun harus menerima pinangan Inter sebagai satu-satunya klub yang paling meminati servisnya.

Sayang, karier Nainggolan bersama Inter tak berjalan mulus dan di musim ini pun ia harus rela dipinjamkan ke klub lamanya yakni Cagliari.

"Perpisahan saya dengan Roma merupakan suatu pukulan berat yang sulit untuk saya lewati," ujar gelandang 31 tahun itu kepada Sky Sports Italia.

"Ya, memang ada sedikit peran dari saya perihal kepindahan saya tersebut. Tetapi keputusan [pindah] ini sebagian besar merupakan andil dari sesorang yang saat ini tak lagi berada di Roma [Monchi]. Seharusnya saya bertahan di sana."

"Itu adalah keputusan yang harus saya ambil pada saat itu dan penyesalan hanyalah hal yang sia-sia karena itu tak mengubah apa-apa."

"Saya senang dengan karier dan segala keputusan yang pernah saya buat. Meski begitu saya ingin mendapatkan lebih banyak momen menyenangkan karena saya masih lapar [akan gelar juara]," tutup gelandang berjulukan Ninja ini.

Artikel Tag: AS Roma, Radja Nainggolan, Monchi, Serie A, Inter Milan, Cagliari

3090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini