Radja Nainggolan: Saya Gagal di Inter Gara-Gara Conte!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Jan 2021, 19:24 WIB
Radja Nainggolan menunjuk hidung Antonio Conte sebagai penyebab utama kegagalan kariernya bersama Inter Milan / via Getty Images

Radja Nainggolan / via Getty Images

Berita Liga Italia: Gelandang pinjaman Cagliari yaitu Radja Nainggolan, menunjuk hidung Antonio Conte sebagai biang keladi kegagalan kariernya bersama Inter Milan.

Seperti diketahui, Nainggolan lagi-lagi harus dipinjamkan ke Cagliari pada bursa transfer musim dingin ini setelah tak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte.

Bicara soal kepergiannya dari Inter, gelandang berjulukan Ninja ini mengaku jika dirinya merasa sakit hati dengan perlakuan Conte terhadapnya.

"Di Nerazzurri saya memiliki pelatih yang hebat. Namun saya sakit hati karena dia cuma memberi saya kesempatan main delapan menit dan menyalahkan saya atas segalanya," ucap Radja Nainggolan kepada Il Corriere dello Sport.

"Apa yang bisa saya lakukan selama delapan menit? Saya tidak pernah menyulut kontroversi dan begitu terus sampai detik ini."

"Fisik saya sehat dan tak pernah satu menit pun datang terlambat menghadiri sesi latihan."

Menutup sesi wawancara, Nainggolan kemudian bicara soal dampak pandemi COVID-19 pada kompetisi Serie A sekarang ini.

"Sekarang ini kami dituntut untuk bisa terhindar dari virus ketimbang mementingkan hasil," lanjutnya.

"Kami berusaha supaya liga terbebas dari virus karena virus ini telah membunuh sepakbola dan juga kehidupan seluruh masyarakat di dunia."

"Saya merasa iba dengan orang-orang yang kehilangan pekerjaan akibat wabah ini."

"Semoga saja ketika vaksin virus ini sudah tersedia, orang yang pertama kali mendapatkannya adalah golongan lemah dan juga orang-orang lanjut usia," tutup Nainggolan.

Artikel Tag: Inter, Radja Nainggolan, Cagliari, Antonio Conte

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini