Radja Nainggolan Marah Besar Pada Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 14:30 WIB
Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan (Foto: Enrico Locci)

Berita Sepakbola: Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, mengakui bahwa dia tak bisa menerima perlakukan manajer Inter Milan, Antonio Conte, terhadap dirinya. Nainggolan marah dengan sikap Conte yang menyalahkan dia namun hanya memberikan kesempatan bermain selama delapan menit saja.

Radja Nainggolan baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Cagliari selama setengah musim setelah gagal bersinar bersama Inter Milan di musim ini. Dalam kontrak peminjamannya, pihak Rosoblu memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang.

Tak berselang lama setelah meresmikan kepindahannya, Nainggolan lantas menyerang Antonio Conte dengan mengakui bahwa dia tak bisa menerima perlakuan sang manajer selama membela Inter. Nainggolan mengaku marah lantaran Conte telah menganggapnya sebagai kambing hitam dari buruknya penampilan Inter di awal musim meski hanya memberikan kesempatan bermain selama delapan menit saja.

"Di Nerazzurri saya memiliki pelatih yang hebat, tapi saya sakit hati karena dia hanya memberikan saya delapan menit saja untuk bermain damn kemudian menjadikan saya kambing atas apa yang terjadi," ujar Nainggolan kepada Il Corriere dello Sport.

"Apa yang bisa saya lakukan hanyadalam waktudelapan menitsaja? Saat itu saya tak membuat kontroversi apa pun, dan saat ini juga saya tidak melakukannya. Tapi begitulah yang terjadi."

"Pada saat ini saya dalam kondisi yang sangat sehatdan bugar. Saya tak pernah absen berlatih dan tak pernah terlambat satu menit pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Antonio Conte

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini