Radja Nainggolan Diklaim Ingin Dipertahankan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 08:21 WIB
Radja Nainggolan ketika masih memperkuat Cagliari di musim lalu.

Radja Nainggolan (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Transfer: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, menegaskan telah melakukan segalanya untuk kembali meminjam Radja Nainggolan dari Inter Milan pada musim panas tahun ini. Namun Giulini mengakui bahwa pihaknya tak bisa berbuat banyak karena Inter memang berniat mempertahankannya.

Radja Nainggolan pergi meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu untuk menjalani masa pinjam di Cagliari selama satu musim. Pemain Belgia berdarah Batak itu terpaksa meninggalkan San Siro setelah tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim 2019/20.

Ada pun keputusannya untuk bergabung dengan Cagliari berbuah manis. Pasalnya Nainggolan yang kini berusia 32 tahun itu kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan menyumbang enam gol dan tujuh assist dari total 29 penampilan di semua kompetisi. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Inter Milan membuka peluang untuk mempertahankannya di musim ini.

Klub asal Sardinia itu sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Nainggolan. Bahkan kemarin Giulini menyambangi markas Inter hanya untuk melakukan negosiasi terkait kemungkinan transfer mantan pemain AS Roma tersebut. Namun hasilnya tak sesuai dengan harapan Giulini.

"Pertemuan dengan Inter tidak berjalan dengan baik, dia bertahan di Milan," ujar Giulini dilansir dari Football Italia.

"Tidak mungkin bagi kami untuk merekrutnya. Saya benar-benar berpikir dia akan tetap di sana, karena Inter ingin mempertahankan Nainggolan," pungkasnya.

Radja Nainggolan sendiri kemungkinan besar akan dipertahankan oleh Conte lantaran di musim panas tahun ini sang manajer berencana untuk melepas beberapa pemain tengahnya yang dianggap minim kontribusi seperti Borja Valero dan Mattias Vecino.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari

2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini