Radja Nainggolan Apresiasi Sambutan Interisti di Coppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 23:00 WIB
Radja Nainggolan Apresiasi Sambutan Interisti di Coppa Italia

Radja Nainggolan/sempreinter

Berita Liga Italia: Tersanjung dengan dukungan dan sambutan hangat suporter Inter Milan di Giuseppe Meazza, Radja Nainggolan ucapkan terima kasih kepada Interisti.

Radja Nainggolan membagikan sebuah postingan ke akun Instagram pribadinya pasca timnya, Cagliari, dikalahkan Inter Milan dalam lanjutan laga Coppa Italia 19/20. Dalam pertandingan tersebut, Lukaku dkk berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1.

“Terima kasih kepada suporter Inter Milan.” tulis Nainggolan dalam akun Instagramnya.

Dalam pertandingan tersebut, Stadion Giuseppe Meazza memang dipenuhi dengan penggemar Inter Milan yang membakar semangat anak asuh Antonio Conte untuk meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, seusai pertandingan, suporter Inter pun terlihat memberi apresiasi atas penampilan maksimal Nainggolan dengan memberikan tepuk tangan. Hal inilah yang membuat pemain berdarah Indonesia tersebut merasa tersanjung.

Pemain asal Belgia tersebut bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman selama musim, setelah sebelumnya didatangkan dari AS Roma. Bersama Rossoblu, gelandang berusia 31 tahun tersebut berhasil mencetak 4 gol dan 5 assist dari 19 penampilannya.

Nainggolan sendiri berpeluang dipermanenkan Cagliari di akhir musim nanti. Masalah harga masih bisa dicapai, namun pihak Cagliari dikabarkan sulit memenuhi permintaan gaji Nainggolan. Hal inilah yang bisa membuat gelandang serba bisa ini batal dipermanenkan tim Isolani.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan

3017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini