Radja Nainggolan Akui Suka Bingung Jika Jadi Pemain Pengganti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jul 2021, 02:00 WIB
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengeluhkan kesempatan bermain yang minim saat Nerazzurri masih dilatih Antonio Conte. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengeluhkan kesempatan bermain yang minim saat bermain Nerazzurri dilatih Antonio Conte. Nainggolan menjelaskan jika dirinya bukan tipe pemain yang bisa memulai laga dari bangku cadangan.

“Saya selalu menjadi starter dan saya tidak tahu bagaimana caranya bertanding dari bangku cadangan. Mungkin saya lebih sebagai pemain yang langsung menunjukkan kemampuan dalam pertandingan, bukan di pelatihan,” ujar Nainggolan.

Dalam kesempatan tersebut, kepada Sky Sport Italia, Nainggolan kemudian bicara tentang Sardinia. Kota pelabuhan tersebut dianggap sebagai tempat yang menyenangkan, dan mudah menemukan ketenangan.

“Saya menghabiskan enam setengah tahun di sini (Sardinia), hidup sangat menyenangkan di sini. Ini merupakan pulau kecil yang nyaman, tidak seperti kota besar. Di sini ada kedamaian yang di beberapa tempat sulit ditemukan,” tambahnya.

Nainggolan mulai dikenal sebagai pemain tengah berkualitas setelah bermain untuk Cagliari. Dalam kurun waktu tahun 2010 sampai dengan 2014, pemain berdarah Indonesia tersebut mencatatkan 124 kali pertandingan, sebelum akhirnya pindah ke AS Roma.

Setelah gagal tampil mengesankan bersama Inter, Nainggolan kembali ke Sardinia sebagai pemain pinjaman. Dua musim berada di Sardinia, pemain 33 tahun tersebut berhasil kembali ke performa terbaiknya, hingga Cagliari pun berniat untuk mempermanenkannya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radja-nainggolan-akui-suka-bingung-jika-jadi-pemain-pengganti
1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini