Rade Krunic Cedera Saat Jeda Internasional, Milan Tunggu Perkembangan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 17:58 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapat pukulan besar dalam jeda internasional kali ini setelah gelandang serbabisa andalan mereka Rade Krunic mengalami cedera.

Krunic menjadi salah satu kejutan sejak musim ini bergulir akhir Agustus kemarin. Meski pada mulanya diperkirakan hanya akan menjadi pemain pinggiran di skuat Rossoneri, ia justru berhasil bersinar saat tampil sebagai starter dalam dua pertandingan pembuka Serie A menyusul cedera yang dialami Franck Kessie dan Ismael Bennacer masih kesulitan mencapai kondisi terbaiknya pasca pulih dari COVID-19.

Pemain internasional Bosnia tersebut memberikan performa yang sangat menjanjikan sebagai salah satu dari poros ganda Milan bersama Sandro Tonali saat pasukan Stefano Pioli memenangkan dua pertandingan pertama mereka musim ini dengan agregat skor 5-1 usai mengalahkan Sampdoria 1-0 pada giornata pertama Serie A dan mengikutinya dengan kemenangan 4-1 atas Cagliari di San Siro.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Krunic mengalami cedera sebelum pertandingan antara Prancis melawan Bosnia Kamis (2/9) dini hari kemarin. Ia sejatinya bakal masuk starting XI tim nasional negaranya dan gelandang 27 tahun tersebut bahkan dimaksudkan akan bermain lebih menyerang bersama Edin Dzeko. Akan tetapi, ia justru dipaksa mengawali laga dari bangku cadangan dan hingga duel berakhir ia tak juga dimainkan. Situasi tersebut tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Rossoneri yang akan menghadapi pertemuan berat melawan Lazio setelah jeda internasional nanti.

Artikel Tag: Krunic, Milan, jeda internasional, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rade-krunic-cedera-saat-jeda-internasional-milan-tunggu-perkembangan
1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini