banner babe

Rabiot Tak Dimainkan Lagi, Ini Jawaban Sarri

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Sep 2019, 11:40 WIB
Rabiot Tak Dimainkan Lagi, Ini Jawaban Sarri

Adrien Rabiot masih alami masalah fisik (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengatakan bahwa Adrien Rabiot mengalami penurunan kondisi fisik karena tak dimainkan selama berbulan-bulan, setelah absen dari susunan pemain pada laga kontra Fiorentina.

Sang gelandang tim nasional Prancis ini diharapkan untuk menjadi bagian penting di lini tengah Il Bianconeri pada musim ini, dengan klub berani menggajinya tinggi meski direkrut secara gratis dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu..

Blaise Matuidi kembali lebih diandalkan ketimbang Rabiot pada saat Juventus bertandang ke Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (14/9) kemarin, dan Sarri menjelaskan situasi kompleks kondisi kebugaran timnya yang sulit untuk dihadapinya.

"Rabiot merupakan seorang pemain dengan kualitas hebat, namun dia belum memainkan satupun pertandingan kompetitif pada tahun 2019," ucap Sarri kepada Sky Sport Italia. "Dia tiba dengan determinasi tinggi dan ketajaman, namun ketika Anda tidak bermain selama berbulan-bulan, ada penurunan kondisi fisik dari itu. Dia adalah seorang yang sangat sensitif dan oleh karenanya, reaksi fisik itu adalah sesuatu yang diterimanya dengan psikologis.

"Kami memiliki lima orang pemain yang berlaga di Copa America dan delapan yang dirawat, jadi kami memiliki separuh skuat yang lebih baik dari segi kebugaran ketimbang yang lainnya. Itu adalah situasi yang sulit untuk dihadapi dan kami memerlukan waktu untuk membuat semua orang berada dalam level yang bagus, namun kabar baiknya adalah kami cenderung menyelesaikan laga dengan baik. Oleh karena itu, kami kekurangan ketajaman, namun level stamina masih bermasalah."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Maurizio Sarri

3045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini