Rabiot Akui Sudah Buka Negosiasi Kontrak dengan Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2019, 18:43 WIB
Rabiot Akui Sudah Buka Negosiasi Kontrak dengan Juventus

Adrien Rabiot (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Masa bakti gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, akan segera berakhir di penghujung bulan Juni usai yang bersangkutan menolak memperpanjang kontrak. Belakangan Rabiot mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan negosiasi kontrak dengan Juventus.

Rabiot sendiri segera berstatus sebagai pemain bebas transfer begitu kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada akhir Juni 2019. Kondisi ini membuat beberapa klub papan atas Eropa seperti Juventus, Manchester United, dan Arsenal tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini.

Rabiot sejatinya sudah tak bermain bersama PSG di laga kompetitif sejak Desember lalu usai statusnya dibekukan dari tim utama Les Parisiens. Hal itu buntut dari kekecewaan manajemen klub atas penolakan Rabiot untuk mengekstensi masa baktinya di Parc des Princes.

Belum lama ini muncul sebuah kabar yang mewartakan bahwa Rabiot membuka kemungkinan untuk bertahan. Namun pada saat berlibur bersama sang ibu yang sekaligus berperan sebagai agennya, Rabiot justru mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Juventus.

"Juventus adalah klub besar di mana semua orang ingin bermain," ujar Rabiot dilansir dari Correire dello Sport.

"Memang benar, kami sedang melakukan beberapa pembicaraan."

Sementara itu Sky Sport Italia mewartakan bahwa Juventus akan menjadikan Rabiot sebagai pemain anyar kedua mereka musim depan dengan status free transfer setelah sebelumnya sepakat untuk mendatangkan bintang Arsenal, Aaron Ramsey.

Kendati Juve akan mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma, namun nilai gaji sang bintang yang cukup tinggi diyakini akan membebani keuangan klub. Akan tetapi banyak pihak meyakini gaji tinggi Rabiot setara dengan performa sang pemain di atas lapangan.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Juventus

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini