QSI Pertimbangkan Investasi di Liverpool, MU atau Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 15:03 WIB
QSI Pertimbangkan Investasi di Liverpool, MU atau Tottenham

Qatar Sports Investments / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Liga Premier yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, atau Liverpool FC sedang diincar oleh Qatar Sports Investments (QSI) atas potensi akuisisi, menurut laporan terbaru dari Bloomberg News.

Nasser Al-Khelaifi, selaku ketua Qatar Sports Investments atau QSI, baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengenai kemungkinan pembelian saham di klub, menurut laporan itu, mengutip info dari sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Qatar Sports Investments juga sedang mempertimbangkan pengambilalihan total atau kepemilikan saham di Manchester United atau Liverpool, menurut laporan tersebut.

Pemilik Manchester United asal AS, keluarga Glazer, telah membuka opsi untuk melepas juara sepak bola Inggris 20 kali itu, yang termasuk investasi baru atau penjualan potensial.

Dalam sebuah pernyataan di bulan November, klub mengatakan bahwa keluarga Glazer sedang bekerja dengan penasihat keuangan dalam proses tersebut, yang dapat mengarah pada penjualan sebagian saham klub yang bermarkas di Old Trafford atau investasi termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur.

Pemilik Liverpool, Tom Werner juga mengatakan pada November bahwa pemilik klub Liga Premier, Fenway Sports Group (FSG), sedang menjajaki penjualan klub.

Qatar Sports Investments saat ini adalah pemilik klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain, dan memiliki saham di klub sepak bola Portugal, SC Braga.

Manchester United, Tottenham Hotspur dan Qatar Sports Investments belum menanggapi permintaan komentar dari Reuters, sementara Liverpool tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/qsi-pertimbangkan-investasi-di-liverpool-mu-atau-tottenham
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini