Putuskan Bertahan di Atalanta, Gian Piero Gasperini Akui Didekati Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 06:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengkonfirmasi adanya pendekatan dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, namun ia tetap bertahan di Bergamo.

Sang pelatih sempat mengaku setelah memenangkan Europa League bahwa ia tergoda dengan tantangan untuk mendapatkan pengalaman baru di tempat lain. Namun setelah itu dia melakukan pembicaraan positif dengan direksi La Dea.

Setelah proses negosiasi internal, diyakini dia akan segera memperpanjang kontraknya bersama Atalanta yang akan berakhir pada Juni 2025. Terlebih mereka di musim depan akan bermain di Liga Champions setelah naik ke peringkat 4 klasemen akhir Serie A.

Berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan 3-0 di pertandingan terakhir Serie A atas Torino di Gewiss Stadium, Gian Piero Gasperini ditanya tentang berapa lama ia benar-benar tergoda oleh proposal Napoli.

"Saya selalu sangat berkonsentrasi pada pertandingan yang harus dimainkan tim ini di Europa League, kemudian bermain di Coppa Italia dan pertandingan di Serie A.” ujar Gasperini.

“Terbukti bahwa De Laurentiis selama bertahun-tahun telah menunjukkan penghargaan kepada saya, itu sangat menyenangkan, tetapi saya pikir pada akhirnya saya mungkin ada di dalam pikirannya bersama dengan banyak pelatih lain.”

"Napoli akan menentukan pilihan mereka, saya terikat dengan Atalanta dan akan terus seperti itu. Saya yakin Napoli akan membangun tim yang hebat di masa depan, terutama karena mereka memiliki pondasi tim yang sangat kuat."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Napoli, Aurelio De Laurentiis, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putuskan-bertahan-di-atalanta-gian-piero-gasperini-akui-didekati-napoli
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini