Putu Gede Nilai Mundurnya Jadwal Kontra Persebaya Sebagai Keuntungan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Jan 2022, 10:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menilai mundurnya jadwal pertandingan timnya kontra Persebaya Surabaya sebagai sebuah keuntungan. Semula, laga kedua tim dijadwalkan pada Jumat (28/1) namun kemudian dimundurkan sehari menjadi Sabtu (29/1).

Menurut dia, waktu satu hari akan dimanfaatkannya untuk semakin mematangkan persiapan timnya jelang menghadapi pertandingan pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 tersebut.

"Bisa menjadi waktu recovery serta persiapan menghadapi Persebaya, dan saya pikir menjadi keuntungan buat tim kita. Ada waktu sehari untuk mematangkan latihan sebelum menghadapi mereka," tegas Putu Gede.

Manajer tim PSS Sleman, Abe Mariano juga memberikan respon positif dengan mundurnya jadwal pertandingan kontra Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Ini menjadi keuntungan bagi tim PSS namun kita tidak boleh menggantungkan dengan hal tersebut. Saya percaya para pemain tidak menganggap enteng lawan, setelah libur tiga hari para pemain tetap fokus dan bekerja keras di sesi latihan," ujar pria penggemar vespa itu.

Melihat perjalanan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022, Abe Mariano berpesan kepada penggawa Super Elang Jawa untuk benar-benar memanfaatkan waktu di sesi latihan dengan kualitas bagus agar bisa meraih hasil terbaik bagi tim dan tentu saja Sleman Fans.

Dia pun meminta setiap pemain untuk selalu mengikuti instrusk dari Putu Gede selaku pelatih kepala yang telah dipercaya manajemen untuk memimpin tim.

"Mereka (Persebaya) tim solid yang bermain dengan kerja keras. Saya yakin dan percaya pemain PSS bisa bermain lebih solid melihat keseriusan mereka berlatih waktu pagi dan sore hari," ujarnya.

Artikel Tag: putu gede, Liga 1, PSS Sleman, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putu-gede-nilai-mundurnya-jadwal-kontra-persebaya-sebagai-keuntungan
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini