Putu Gede Fokus Benahi Transisi Permainan Jelang Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Jan 2022, 23:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede fokus membenahi transisi permainan timnya jelang melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Di pertandingan pertama usai jeda, Super Elang Jawa dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (29/1) nanti.

Dikatakan Putu Gede, di sisa waktu jelang kembali bertanding akan dimaksimalkannya untuk melakukan evaluasi atas performa Bagus Nirwanto dan kawan-kawan kala menghadapi Madura United, Selasa (18/1) lalu.

"Kita kembali berlatih pasca 2 hari libur kemarin. Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pria yang bernama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu menambahkan, latihan adaptasi dan taktikal juga dilakukan oleh penggawa PSS Sleman. Ini dilakukan agar pemain tetap mengingat strategi yang diberikan.

"Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah," ujarnya.

Dia menambahkan, selama diberikan libur di masa jeda kondisi, para pemain tetap diberikan pekerjaan rumah (PR) untuk memastikan fisik tetap terjaga.

"Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga," pungkasnya.

Hasil maksimal memang wajib diraih PSS Sleman untuk dapat memperbaiki posisi di papan klasemen sementara. Sampai pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, Super Elang Jawa masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 25 angka. Hasil dari enam kemenangan, tujuh seri, dan tujuh kalah.

Artikel Tag: putu gede, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putu-gede-fokus-benahi-transisi-permainan-jelang-lanjutan-liga-1
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini