banner babe

Putra Mauricio Pochettino Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Jul 2019, 19:07 WIB
Putra Mauricio Pochettino Teken Kontrak Baru dengan Tottenham

Maurizio Pochettino meneken kontrak baru dengan Tottenham (foto:Instagram)

Berita Transfer: Maurizio Pochettino, putra manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah resmi meneken kontrak baru dengan klub setelah performa impresifnya bersama tim U18 Spurs. Sang winger telah empat tahun menimba ilmu di akademi klub London utara tersebut.

Pochettino yang saat ini berusia 18 tahun tampak berpose dengan ayahnya pada Senin (15/07) saat ia meneken kontrak baru dengan Tottenham seperti yang terlihat dalam laman resmi klub. Sedangkan manajer Tottenham nampak dengan pose familiarnya dengan merangkul putranya.

Seperti yang dikabarkan Daily Mail, sang winger mengikuti ayahnya pindah dari Southampton empat tahun lalu, akan tetapi sebagai pemain ia sangat berbeda dengan sang ayah yang dulunya merupakan bek tengah untuk Espanyol dan juga timnas Argentina.

Sebelumnya Maurizio tergabung dalam skuat pengembangan Tottenham dan menorehkan 21 penampilan di kompetisi Premier League U18. Ia juga bermain di pertandingan uji coba Tottenham di stadion baru mereka dan saat itu timnya sukses meraih kemenangan atas tim akademi Southampton.

Kali ini ia akan membela Tottenham U23 dan tampil di trofi EFL dimana tim muda Spurs akan menghadapi Ipswich, Gillingham dan Colchester. Sementara itu sang ayah, Mauricio Pochettino akan memimpin tim senior Spurs untuk melakoni tur pramusim dan segera melawat ke Asia pada Rabu besok waktu setempat. Spurs dijadwalkan akan menghadapi Juventus di Singapura pada akhir pekan nanti sebelum melawan rival Premier League, Manchester United empat hari kemudian.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Maurizio Pochettino, Mauricio Pochettino

2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini