Putar Lagu Kemenangan Chelsea, Man City Minta Maaf

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 09:57 WIB
Putar Lagu Kemenangan Chelsea, Man City Minta Maaf

City vs Chelsea / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Manchester City telah mengucapkan permintaan maaf kepada Chelsea untuk musik atau lagu yang terdengar di sekitar Stadion Etihad menyusul kemenangan 6-0 tim tuan rumah pada laga Minggu lalu (10/02).

Lagu dari grup Madness berjudul 'One Step Beyond', yang secara teratur diputar di Stamford Bridge ketika Chelsea menang, tiba-tiba terdengar dari speaker stadion segera setelah peluit akhir.

Setelah kejadian langkah itu, seorang pejabat City dengan cepat menghubungi anggota staf yang bertanggung jawab atas musik ketika mereka mendengar lagu itu dan digantikan oleh 'Love Will Tear Us Apart' yang dipopulerkan oleh Joy Division. Permintaan maaf sudah diberikan City kepada Chelsea untuk setiap pelanggaran yang disebabkan.

Lebih lanjut dipahami The Blues, yang terkejut dengan pilihan musik setelah kemenangan City, menerima permintaan maaf itu.

Sergio Aguero mencetak hat-trick, Raheem Sterling mencetak dua gol dan Ilkay Gundogan membuat saat City memastikan kemenangan besar mereka, yang membuat mereka kembali ke puncak klasemen Liga Premier, unggul di depan Liverpool berkat selisih gol, meskipun The Reds memiliki satu pertandingan di tangan.

Liverpool mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0 berkat gol yang masing-masing dicetak Sadio Mane, Gini Wijnaldum dan Mohamed Salah.

Hasil tersebut membantu The Reds untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar, terutama setelah dua hasil seri melawan Leicester City dan West Ham United.

Artikel Tag: premier league 2019, Chelsea, Manchester City

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini