Pupusnya Harapan Milan, Madrid Ingin Pulangkan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 15:18 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mempertahankan Brahim Diaz mendapat pukulan besar setelah Real Madrid dikabarkan ingin playmaker muda ereka kembali ke klub.

Brahim didatangkan dari Los Blancos dengan status pinjaman kering musim panas lalu, dan tidak ada pilihan pembelian yang disisipkan sebagai bagian dari transaksi. Alhasi, Rossoneri harus kembali menggelar negosiasi dengan raksasa La Liga jika mereka menginginkan sang pemain bertahan setelah Juni mendatang.

Menurut kabar dari OK Diario di Spanyol, Real Madrid telah memutuskan akan memulangkan gelandang 21 tahun tersebut segera setelah musimnya bersama Milan berakhir. Manajemen mereka sudah menyusun rencana untuk musim depan dan salah satu keputusan pertama yang diambil adalah sang pemain harus kembali untuk seterusnya bertahan di klub.

Di Santiago Bernabeu, Los Blancos yakin pemain U-21 Spanyol tersebut bakal memiliki tempat di skuat mereka musim depan. Dia memang tidak akan menjadi starter, namun mereka mempertimbangkannya sebagai sosok yang bisa berkontribusi besar dalam tim yang akan menjalani proses rekonstruksi besar-besaran.

Brahim telah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Milan musim ini dengan membukukan empat gol dan tiga umpan. Adaptasi mantan starlet Manchester City tersebut berjalan sangat cepat dan raksasa Serie A puas dengan performanya selama ini hingga membuat mereka tertarik mengajukan perpanjagan masa pinjaman kepada Madrid, namun saat ini hal tersebut tampaknya tidak mungkin dikabulkan.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini