Punya Skuat Juara, Manchester United Kok Malah Memble?

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 19:26 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengklaim The Red Devils pada saat ini memiliki skuat yang bisa mengantarkan mereka untuk menjadi juara. Namun Yorke heran kenapa MU malah terpuruk di musim ini.

Dalam dua bulan terakhir, performa Manchester United terus mendapatkan sorotan. ha itu nyatanya tak bisa lepas dari sederet hasil buruk yang mereka dapatkan terutama di Premier League. Bahkan dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, MU hanya mampu mengemas satu kemenangan dan empat pertandingan berakhir dengan kekalahan. Parahnya pada dua laga kandang terakhir, MU dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0 dan Manchester City dengan skor 2-0.

Menanggapi anjloknya penampilan Man United pada musim ini, Dwight Yorke mengaku heran lantaran menurutnya mereka saat ini memiliki skuat yang memungkinkan untuk membawa mereka menjadi juara. Bahkan Yorke berani mengklaim lini tengah MU saat ini lebih ole ketimbang Liverpool.

"Saya pikir kami memiliki skuad yang bermaterikan pemain yang mampu menjuarai Liga Primer. Apakah mereka bermain seperti juara? Tidak," ujar Yorke kepada talkSPORT.

"Saya pikir Anda harus kembali ke tiga atau empat musim lalu ketika Leicester [City] memenangkan Liga Primer. Lihat skuad yang mereka miliki dan sekarang kami memiliki skuad yang sangat mampu memenangkan Liga Primer."

"Ketika Anda memiliki nama-nama seperti [Jadon] Sancho dan Marcus Rashford yang tidak bisa masuk ke tim, dan Anda mengatakan kami tidak cukup kuat? Saya tidak bisa memahaminya."

"Kami memiliki skuad yang fantastis, kami memperkuat pertahanan, kami memiliki penjaga gawang yang fantastis, kami memiliki bek sayap yang berkarakter menyerang."

"Orang-orang berbicara tentang lini tengah, tapi Anda tidak bisa memiliki tim yang sempurna."

"Saya melihat tim Liverpool dan, bukan maksud meremehkan, tapi mereka bermain dengan Jordan Henderson di lini tengah, Naby Keita dan... Saya bahkan tidak ingat siapa yang bermain bersama mereka [Milner] ketika mereka mengalahkan kami."

"[Sementara] kami memiliki nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, pemenang Piala Dunia di Paul Pogba dan Raphael Varane, jadi sungguh gila bahwa kami berada di posisi kami berada sekarang. Terkadang sangat memilukan untuk ditonton, sulit untuk diterima," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Dwight Yorke, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-skuat-juara-manchester-united-kok-malah-memble
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini