Punya Senjata Rahasia, Pep Guardiola Yakin Man City Bisa Kalahkan Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 05:37 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat yakin The Cityzens bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti. Apa alasannya?

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan kedua mereka di Grup G Liga Champions dengan menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, kedua tim memiliki modal yang bagus di mana keduanya berhasil meraih hasil maksimal pada pertandingan pertama.

Namun pada laga ini, Pep Guardiola mengaku sangat yakin Man City bisa meraih kemenangan. Salah satu alasannya karena City memiliki Erling Haaland, Sergio Gomez dan Manuel Akanji yang dulunya pernah berseragam Die Borussen.

"Para pemain tahu tentang sepak bola. Mereka tahu apa yang tim lawan inginkan. Mereka tahu secara spesifik kelebihan dari pemain lawan. Mereka jauh lebih tahu dari saya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika Anda berada di ruang ganti atau di lapangan, mereka ada di sana selama bertahun-tahun, mereka tahu jauh lebih banyak daripada saya."

"Saya bisa menonton ribuan rekaman video, tapi tetap saja mereka tahu lebih banyak," pungkasnya.

Pada laga ini, Man City akan kembali mengandalkan ketajaman Erling Haaland di lini depan mereka. Striker asal Norwegia itu sejauh ini tampil sangat mengesankan dengan mencetak 12 gol dari delapan penampilan terakhir di semua kompetisi.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-senjata-rahasia-pep-guardiola-yakin-man-city-bisa-kalahkan-dortmund
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini