Punya Rencana Besar, Milan Tolak Tawaran untuk Lorenzo Colombo Januari Lalu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 02:54 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran pinjaman yang masuk pada bursa transfer Januari lalu untuk Lorenzo Colombo lantaran memiliki rencana besar terhadap sang striker.

Colombo telah bergabung Rossoneri sejak usianya baru enam tahun dan merampungkan seluruh tingkatan tim junior untuk masuk ke tim utama. Ia merupakan pemain yang memiliki jiwa raksasa Serie A tersebut di hatinya, dan kedatangannya di skuat senior, yang terjadi Juni lalu, merupakan pengalaman yang sarat emosi.

Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut juga telah membukukan tiga gol selama pramusim ini dengan menunjukkan kualitas luar biasa seperti dominasi kekuatan fisik dan insting mencetak gol yang sudah tidak diragukan lagi. Ia pun berhasil menunjukkan potensinya sebagai repertoire komplit sebagai penyerag tengah dan Milan sepertinya memiliki rencana besar terhadapnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, klub Serie B Pescara telah meminta informasi mengenai peluang merekrut remaja berbakat tersebut dengan status pinjaman, namun rencana tersebut langsung ditolak mengingat Rossoneri ingin mempertahankannya di tim utama untuk persiapan masa depan, sebuah tanda nyata bahwa pihak klub yakin ia sudah siap unjuk gigi.

Belakangan ini, muncul isu bahwa Milan akan mempercayakan peran pelapis Zlatan Ibrahimovic kepada Colombo mengingat hingga saat ini raksasa Serie A tersebut belum kunjung mendatangkan striker anyar meski tak lama lagi musim 2020-21 akan bergulir.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Serie A

4368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini