Punya Rekor Bagus Kontra Bali United, Bhayangkara FC Targetkan 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Mei 2019, 15:00 WIB
Punya Rekor Bagus Kontra Bali United, Bhayangkara FC Targetkan 3 Poin

Rahmad Hidayat (kanan)/foto Liga Indonesia

Liga 1 Indonesia: Memiliki rekor mentereng kontra Bali United, Bhayangkara FC menargetkan raihan poin penuh pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019 kontra Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) nanti.

Sampai sejauh ini, dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Bhayangkara FC kontra Bali United, tim berjuluk The Guardian belum sekalipun menelan kekalahan. Rekor bagus itu yang akan coba dipertahankan tim asuhan Angel Alfredo Vera itu pada pertemuan pertama musim ini.

Sebelumnya, pada pertama Liga 1 2019 di markas Borneo FC, beberapa waktu lalu, Bhayangkara FC hanya mampu membawa pulang satu poin, setelah hanya bermain 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Hasil cukup bagus di markas lawan di laga pertama itu yang jadi motivasi penggawa Bhayangkara FC untuk mengamankan tiga angka pada laga nanti.

Salah seorang penggawa Bhayangkara FC, Rahmad Hidayat mengaku optimistis timnya bisa mendapatkan hasil maksimal dengan membawa pulang tiga poin ke ibukota.

"Melawan Bali United, kami harus bisa mengeluarkan penampilan terbaik kami. Insya Allah kami harus menang di Bali dan pulang ke Jakarta dengan membawa tiga poin," kata Rahmad Hidayat seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski demikian, Rahmad tidak mau memandang remeh Bali United. Menurutnya, Serdadu Tridatu sedang dalam performa terbaik usai mengalahkan Persebaya 2-1 pada pekan pertama.

Selain itu, Rahmad juga sudah mengantisipasi tekanan pendukung tuan rumah yang terbilang fanatik. Ia akan menjadikan tekanan tersebut sebagai sumber motivasi di lapangan.

"Pertandingan pasti sulit. Apalagi Bali United pasti didukung suporternya. Mereka juga didukung dengan mayoritas pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman. Tapi saya optimistis, kami bisa menang di sana," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Bali United

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini