Punya Rekor Bagus di Molineux, Wolves Pantang Remehkan MU

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 08:00 WIB
Punya Rekor Bagus di Molineux, Wolves Pantang Remehkan MU

Diogo Jota (Foto: Tim Goode/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, tak menampik timnya punya catatan rekor yang bagus saat menjamu Manchester United di lanjutan pekan kedua Premier League. Namun Jota menegaskan bahwa Wolves tak mau meremehkan kekuatan MU saat ini.

Wolverhampton Wanderers akan melakoni pekan kedua Premier League musim 2019/20 dengan menjamu Manchester United di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, Wolves nyatanya memiliki catatan bagus dalam dua laga terakhir di musim lalu. Pasalnya dari dua laga di ajang Liga Primer dan Piala FA itu Wolves mampu meraih kemenangan dengan skor identik yakni 2-1.

Kendati demikian catatan rekor bagus saat menjamu United di markas mereka tak membuat Wolverhampton besar kepala. Hal itu juga yang diakui oleh Jota denga menyebut Man United saat ini merupakan salah satu tim terkuat di Inggris.

Pernyataan yang dilontarkan Jita bukannya tanpa alasan. Pasalnya Jota menilai Setan merah di musim panas musim ini telah melakukan beberapa pembenahan yang memungkinkan mereka untuk tampil jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Mereka berupaya memperbaiki tim di bursa transfer sehingga kami semua tahu mereka akan menjadi tim yang kuat. Kami harus menyadari bahwa kami melawan tim yang sangat kuat," ujar Jota dilansir dari Sportsmole.

"Ini musim baru. [Ole Gunnar] Solskjaer punya waktu lebih lama untuk bekerja dengan para pemainnya. Dia juga membuat perubahan di tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Jota, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, Premier League

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini