Punya Modal Bagus, Simone Inzaghi PeDe Inter Bisa Kalahkan Sheriff

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 05:34 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya menghadapi Sheriff Tiraspol yang akan digelar dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, Inzaghi mengaku sangat yakin Inter akan mampu meraih kemenangan.

Iinter Milan akan melakoni matchday keempat Grup D Liga Champions dengan tandang ke markas Sheriff Tiraspol di Bolshaya Sportivnaya, Kamis (4/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengaku sangat percaya diri timnya mampu meraih kemenangan lantaran memiliki modal yang sangat bagus yakni dua kemenangan di liga atas Empoli dan Udinese. Terlebih pada pertemuan pertama di San Siro, Nerazzurri mampu menumbangkan tim asal Moldova tersebut.

"Kami bangkit dari dua penampilan yang sangat bagus saat menghadapi Empoli dan Udinese - dua pertandingan rumit yang kami buat terlihat mudah," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami solid dan membatasi lawan kami sehingga mereka hanya mampu membuat sedikit peluang. Saat Anda merotasi tim dan terus memenangkan pertandingan, itu hal terbaik yang bisa Anda minta sebagai pelatih."

"Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat penting dan menentukan besok. Kami juga harus menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di Eropa."

Jaga Fokus

Meskipun demikian, Simone Inzaghi tetap mengingatkan Inter Milan untuk fokus pada pertandingan ini. Salah satu alasannya, Sheriff Tiraspol bukanlah tim yang bisa mereka anggap remeh lantaran pernah menumbangkan klub sekelas Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

"Pertandingan terakhir tidak lebih atau kurang merupakan hal yang harus kembali kami lakukan pada pertandingan besok," ujarnya melanjutkan.

"Kami memainkan sepakbola yang luar biasa di San Siro tetapi kami juga melihat ancaman yang ditimbulkan Sheriff – mereka tidak mengalahkan Real dan Shakhtar karena keberuntungan."

"Kami harus tetap fokus penuh dan menjaga bentuk kami. Sheriff telah menunjukkan betapa berbahayanya mereka saat melakukan serangan balik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-modal-bagus-simone-inzaghi-pede-inter-bisa-kalahkan-sheriff
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini