Punya Mason Greenwood, MU Tak Perlu Khawatir Ditinggalkan Cavani

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Des 2021, 20:36 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengklaim Mason Greenwood bisa menggantikan peran Edinson Cavani jika jadi pergi meninggalkan Manchester United. Apa alasannya?

Edinson Cavani dalam beberapa hari terakhir menjadi salah satu pemain Manchester United yang dikabarkan ingin hengkang ke klub lain. Bahkan dua klub LaLiga yakni Barcelona dan Sevilla diwartakan tengah serius mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Menanggapi kabar tersebut, Kevin Campbell menilai Man United tak perlu khawatir jika ditinggalkan oleh Cavani. Campbell menilai kepergian El Matador justru akan berdampak bagus bagi perkembangan Mason Greenwood yang diklaimnya siap untuk menggantikan peran sang striker.

"Saya pikir usia menjadi salah satu yang membuat Cavani mulai tersisih. Ronaldo saat ini merupakan bintang utama, jadi apakah mereka masih membutuhkan Cavani?" ujar Campbell kepada Football Insider.

"Ralf Rangnick ingin sedikit mengubah keadaan. Penting untuk diingat bahwa pemain seperti Greenwood tidak mendapat banyak waktu bermain akhir-akhir ini dan dia tidak tidak pernah melakukan kesalahan. Dia hampir kekurangan menit bermain belakangan ini, jadi saya pikir dia siap untuk menggantikannya [Cavani]."

"Mungkin Rangnick telah memberi tahu Cavani bahwa dia tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain musim ini dan jika itu masalahnya, maka dia harus pindah," pungkasnya.

Cavani sendiri di musim ini baru tampil delapan kali di semua kompetisi. Namun dirinya juga telah absen di delapan pertandingan terakhir United di Premier League karena cedera.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Edinson Cavani, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-mason-greenwood-mu-tak-perlu-khawatir-ditinggalkan-cavani
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini